Mioma, Salah Satu Penyebab Susah Hamil Bahkan Keguguran!

Mioma, Salah Satu Penyebab Susah Hamil Bahkan Keguguran!

crystal x, miom, mioma, susah hamil, mioma penyebab keguguran, tanda tanda miom, myoma

Mioma uteri merupakan tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim. Mioma juga sering disebut miom, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro.

Jumlah dari penderita Myoma belum diketahui secara pasti karena banyak wanita tidak merasakan keluhan gejalanya sehingga tidak segera memeriksakannya ke Dokter, Namun diperkirakan 20 - 30% terjadi pada wanita berusia diatas 35 tahun.

Gejala dan tanda-tanda Mioma
Sebagian besar kasus ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul tergantung pada besar kecilnya tumor, namun dapat disimpulkan pada umumnya adalah :

  • Pendarahan yang banyak dan lama, selama masa haid maupun diluar masa haid (haid tidak teratur)
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan berputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi didalam rahim
  • Penekanan pada organ disekitar tumor pada kandung kemih, ureter, rektum atau organ panggul lainnya, menimbulkan gangguan ginjal karena pembekan tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Cara pengobatannya dengan cara melalui operasi dan dengan terapi hormonal atau kombinasi keduanya. Cara pengobatan hormonal berdasarkan pengetahuan bahwa myoma sangat dipengaruhi oleh hormon wanita yaitu hormon estrogen, akan tetapi perlu diingat bahwa terapi hormonal tidak menghilangkan myoma tetapi hanya mengecilkan ukuran myoma tersebut!

Jadi keuntungan terapi hormonal adalah mempermudah tindakan operasi. Masalahnya, kapan saatnya untuk melakukan operasi pengangkatan myoma ?. Hal ini diputuskan setelah mempertimbangkan faktor2 : usia pasien, fungsi reproduksinya, keluhan dan akibat yang ditimbulkan oleh myoma tersebut.

mioma rahim, myoma rahim, miom, kanker serviks, kanker kista, pengobatan mioma dengan crystal x, pencegahan mioma dengan crystal x

Secara garis besar, bila ukuran myoma cukup besar (biasanya patokan yg dipakai adalah lebih besar dari kehamilan 12 minggu), keluhan dan gejala yang ditimbulkan sudah mengganggu bahkan membahayakan (yang paling sering adalah perdarahan per vagina); maka sebaiknya diputuskan untuk melakukan operasi pengangkatan myoma!

Bila yang dibuang hanya jaringan myoma saja disebut teknik myomectomy, bila dibuang seluruh rahim disebut hysterectomy; biasanya myomectomy dipilih bila fungsi reproduksi masih diperlukan walaupun tidak semua myom bisa dilakukan myomectomy saja dan terpaksa harus dilakukan total hysterectomy.

PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN MIOMA DENGAN CRYSTAL-X

  • Pakailah CRYSTAL-X secara teratur untuk perawatan organ kewanitaan anda, setelah mandi pagi, mandi sore dan 15 menit sebelum berhubungan intim.
  • Dengan pemakaian teratur bagi Anda yang sehat, maka organ kewanitaan anda akan terjaga dari semua penyakit yang membahayakan seperti kanker kista, miom,sista indung telu,kanker serviks,kanker payu dara dll.
  • Bagi anda yang sudah terkena penyakit membahayakan tersebut segera pakai CRYSTAL-X lebih rutin agar cepat sembuh.

Cara Pemakaian :
  • Basahi Crystal X dan masukkan ke dalam Mrs V sedalam 4 cm, putar perlahan dalam 10 hitungan.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air. Setelah dilap dengan kain kering yang bersih dan simpan ditempat kering.

Dosis Pemakaian :

  • 1 s.d 2 kali sehari sehabis mandi ( untuk perawatan )
  • Bisa lebih dari 2 kali untuk yang punya kasus kronis, dan diputar dalam hitungan yang lebih lama.
  • Disarankan dipakai sebelum dan sesudah berhubungan intim.

catatan :
Memberi efek kesat / rapat yang  lebih tetapi akan membuat tidak nyaman pihak wanita bila intercourse tidak daiawali foreplay yang cukup.

Silahkan anda buktikan sendiri...
Hubungi kami distributor Crystal x resmi Riau, crystal x Pelalawan, crystal x Dumai, crystal x Siak, crystal x Pekanbaru.
0 Komentar untuk "Mioma, Salah Satu Penyebab Susah Hamil Bahkan Keguguran!"

kembali ke crystal x pekanbaru, kembali ke halaman crystal x pekanbaru, kembali crystal x pekanbaru, kembali ke bagian atas crystal x pekanbaru, kembali ke halaman atas crystal x pekanbaru