Bagaimana Mengetahui Crystal X Yang Asli ?

Bagaimana Mengetahui Crystal X Yang Asli ?

crystal x asli, crystal x original, crystal x palsu, kode unik crystal x asli, ciri ciri crystal x original, kemasan crystal x asli, crystal x asli di pekanbaru

Berikut merupakan tips aman mendapatkan produk Crystal X yang terjamin asli.
Untuk mencegah adanya penggunaan produk palsu, PT NASA telah memberikan suatu kode unik pada box hitam Cristal X, yang mana kode unik ini merupakan tanda bahwa produk tersebut adalah produk asli, antara lain berikut kode unik yang terdapat pada box hitam :
  1. Hologram pelangi dengan tulisan NASA menempel pada bagian dalam dan segel plastic, jika dilepas akan meninggalkan bekas pada plastik dan kemasan
  2. Hologram pelangi berwarna emas di salah satu ujung kemasan box hitam , yang bila diperhatikan dari sudut yang berbeda akan muncul tulisan IRU dengan garis melengkung di bawahnya.
  3. Nomor urut penerbitan yang tanpa menggunakan alat apapun tidak akan dapat dihapus,kecuali dengan merobek segel plastik. Nomor ini wajib ada, untuk mengantisipasi pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur yang telah ditentukan. Nomor ini akan dicatat oleh stockist sebelum dikeluarkan kepada distributor guna mencocokan apabila terdapat pemalsuan atau produk ilegal.
  4. Nomor izin Balai POM NA 18111600004 pembaharuan izin (18151600018)
  5. Nomor registrasi produk Reg. IDM000245253
  6. Logo “HALAL” yang menandakan kehalalan produk oleh MUI
  7. Kemasan Crystal X yang terbaru menggunakan plastik mika pada bagian dalamnya
  8. Logo NASA yang transparan pada seluruh badan kemasan
  9. PERHATIAN!! Kemasan lama atau yang palsu salah satu ujung segel berbentuk bulat. Kemasan baru yang crystal x yang asli segel di kedua sisi pada ujung kemasan berbentuk kotak. Dapat anda lihat pada gambar di atas.
Selain itu, Crystal X akan diedarkan oleh distributor-distributor yang sudah terdaftar secara resmi di PT Nasa melalui stockist-stockist yang tentunya sudah terdaftar pula di PT Nasa seperti kami Agen crystal x di pekanbaru.

Distributor resmi ini biasanya akan memasarkan baik secara offline maupun melalui metode online atau website, oleh karena itu Bunda dan Sista dapat juga mengeceknya melalui website yang digunakan.

PERHATIAN!! Banyak reseller ilegal yang mengaku distributor resmi serta menjual crystal x dibawah harga standar sperti penawaran di sosial media Facebook, twiter,instagram, youtube atau toko ternama seperti l*zad*, tok*p*dia perlu sista maupun bunda ketahui bahwa crystal x yang dijual dengan harga murah adalah produk tiruan yang membawa brand crystal x yaitu serupa tetapi tidak sama dengan kualitas aslinya atau bisa dikatakan produk tiruan nasa!!

Crystal X palsu berbahan kimia non-herbal yang dapat membahayakan organ kewanitaan anda yang umum diedarkan dengan harga dibawah STANDAR! Hindari dialog pada model penawaran harga dibawah dua ratus ribu rupiah. Sayangi organ kewanitaan anda!

Akun - Akun tersebut satu orang mempunyai banyak nama bertujuan memperbanyak akses memberikan nama samaran sengaja memperkenalkan produk tiruan yang berujung penjualan bebas serta janji-janji manis diawal saja, non-konsultasi dan tidak ada pertanggung-jawaban atas apa yang diperjual belikan. Tidak PERCAYA? Bisa anda buktikan sendiri validitas mereka yang tidak memiliki biodata lengkap, tidak mencantumkan alamat yang jelas, serta tidak mudah untuk anda lacak.

Jika bunda ingin pesan crystal x di pekanbaru, silahkan isi form order disini ya bun...
0 Komentar untuk "Bagaimana Mengetahui Crystal X Yang Asli ?"

kembali ke crystal x pekanbaru, kembali ke halaman crystal x pekanbaru, kembali crystal x pekanbaru, kembali ke bagian atas crystal x pekanbaru, kembali ke halaman atas crystal x pekanbaru